Ini dia Kode Error Mi Flash Tools dan Solusinya

Bagi Anda yang menggunakan Mi Flash Tool untuk melakukan flash ulang pada hp Xiaomi Anda. Mungkin terkadang mengalami mi flash tool tersebut menjadi error.

Nah, dalam tulisan kali ini kami akan membahas mengenai kode error mi flash tool dan solusinya!

Bagi kamu yang mengalami kode error Mi Flash Tools nggak perlu khawatir, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal tersebut. Penasaran bagaimana caranya? Berikut adalah tulisannya untuk Anda semuanya

Mengenal Kode Error Mi Flash Tool Dan Solusinya

Ada beberapa kode error yang biasanya muncul pada mi flash tool. Meskipun begitu, bukan berarti kode error tersebut tidak bisa diatasi. Nah, berikut ini ada beberapa kode error mi flash tool dan solusinya! Di antaranya :

Kode “Remote: flashing not allowed in lock state”

Kode error yang pertama yang sering muncul di mi flash tool adalah kode dengan tulisan “remote : flashing not allowed in lock state”. Penyebabnya bisa dikarenakan Anda ingin merubah flash pada hp xiaomi ke format EDL ( Emergency Download ).

Selain itu, mungkin dikarenakan Anda ingin merubah ROM pada hp xiaomi. Misal ROM China menjadi ROM global. Salah satu solusinya yaitu tentu saja melakukan flash yang sesuai dengan tipe ROM Anda. Namun jika Anda masih tetap ingin melakukan flash dengan mengganti tipe ROM. Anda bisa menggunakan unlock bootloader.

Kode Error “Receiving Hello Packet, Ping Target Failed”

Kode ini munculnya biasanya dikarenakan mi flash tool tidak sesuai dengan tahun keluaran hp xiaomi Anda. Misalnya Anda menggunakan hp xiaomi keluaran 2017, namun Anda memakai mi flash tool keluaran terbaru. Solusi untuk mengatasinya tentu saja dengan mengganti mi flash tool sesuai dengan tahun keluaran hp xiaomi tersebut.

Adanya Tampilan “Missmatching Image And Device”

Kode error mi flash tool dan solusinya ! yang terakhir yaitu munculnya tampilan kalimat ” missmatching image and device “. Penyebabnya bisa dikarenakan Anda melakukan flash dengan code name ataupun tipe yang berbeda. Cara mengatasinya tentu saja dengan menyesuaikan code name pada hp xiaomi dengan ROM yang ada pada hp tersebut.

Itu dia beberapa kode error mi flash tool dan solusinya. Semoga pembahasan ini bisa sedikit membantu Anda dalam mengatasi kode error pada mi flash tool. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk mencari tahu penyebabnya, baru kemudian mencari tahu solusi untuk mengatasinya.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *